HOME

Kamis, 20 Agustus 2015

Perangsang Wanita Sex Fly D5

Perangsang Wanita Sex Fly D5

Perangsang Wanita cair Sex Fly D5, perangsang khusus wanita frigid berbentuk cair yang diteteskan di minuman, produk ini sangat bermanfaat untuk merangsang serta menambah libido serta membangkitkan rangsangan bagi wanita untuk diajak berhubungan seksual, cukup beberapa tetes saja di dalam minuman dijamin pasangan anda akan terangsang horny seketika, tidak berwarna, tidak berbau, serta cepat larut di dalam minuman apa saja kecuali air putih, obat perangsang sex fly sangat dahsyat dan manjur khasiatnya. Dari sekian banyak obat perangsang cair yang beredar saat ini, Sex Fly D5 perangsang wanita yang perlu anda coba untuk membangkitakan gairah pasangan anda. Hampir mayoritas semua pemakainya sangat puas dengan kinerja obat perangsang wanita Sex Fly D5 ini, terbukti dari khasiatnya dan juga sangat aman di gunakan tidak mengandung efek samping yang membahayakan.
Apakah anda ingin merasakan sensasi seksual yang liar besama pasangan anda? Kini saatnya bagi anda para pria yang ingin berpesta seksual yang liar. Gak ada salahnya kalau anda mencoba obat perangsang wanita sex fly, pasangan anda akan terangsang bergairah dan sungguh sangat liar saat diranjang.
ATURAN PEMAKAIAN SEX FLY D5 OBAT PERANGSANG WANITA
Cukup di teteskan kedalam minuman atau sayuran berkuah beberapa tetes saja, hanya sekitar kurang lebih 15 – 25 menit anda akan merasakan kinerja dari obat perangsang wanita Sex Fly D5.
PERHATIAN!
Sebaiknya untuk pasangan suami istri. Jangan digunakan untuk main-main. Dapat bekerja dengan semua bentuk cairan kecuali air putih, sangat di anjurkan di ampurkan dengan minuman yang bersoda seperti fanta, coca cola, sprite, dll.
PENJELASAN SEX FLY D5 PERANGSANG CAIR WANITA
Kemasan : 1 Box Isi 3 Kotak, @ Kotak Isi 15ml.
Negara Asal : China.
CATATAN
– Gunakan Sex Fly D5 perangsang cair herbal ini dengan bijak, gunakan untuk pasangan anda dan bukan untuk perbuatan yang melanggar hukum!
– Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena bisa pudar efek zatnya.
– Jangan berikan pada wanita yang sedang haid karena wanita yang sedang haid memiliki fase tubuh yang berbeda.
– Jangan berikan pada wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.
– Jauhkan dari anak-anak.
HARGA SEX FLY D5 OBAT PERANGSANG WANITA
Rp. 300.000,-/1 Box Isi 3 Botol Sex Fly D5 obat perangsang wanita.
Untuk pemesanan obat perangsang wanita bisa menghubungi tim sales kami di 0812 3456 8751 atau melalui BB di 2A5AD854.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar